Rabu, 06 Juni 2012

Cerita tentang diriku


Aku adalah anak pertama dari 2 orang bersaudara… Aku mempunyai sifat sedikit keras apapun yang ku ingin harus dapat… dengan sifat ku ini terkadang membuat teman-temanku marah padaku.
Aku mempunyai hobby seperti sepak bola, futsal,pencak silat,balap motor dll termasuk dengan hal yg menantang atau hal yang bersifat tantangan.
Waktu masa sekolah SMA dulu aku sering mbolos pelajaran, sering di panggil diruang BK, suka berkelahi apa lagi kalau ada anak sekolah lain yg baru pindah ke sekolahku langsung aku ajak single, terkadang juga aku pulang magrib karena ke asikan mbolos dengan alasan ada pelajaran tambahan dari guru.
walaupun begitu adanya diriku tetapi aku masih punya bnyak impian yang ingin ku gapai,, karna didunia ini tak ada yang tidak mungkin. Asalkan ada niat dan mau berusaha pasti bisa. Itulah sedikit cerita tentang diriku dimasa lalu memang buruk sekali akupun menyesalinya namun apa yg mau di buat karena masa muda ya kesenangan orang berbeda-beda dalam mengapresiasikan terhadap dirinya dan sekarang aku sedah beranjak dewasa dan aku mengrti hal-hal yang harus ku lakukan demi kebaikanku, sekarang aku tidak seperti dulu di masa SMA lg. okewlah sekian dlu ya guys…. (Jangan di contoh kelakuanya ) hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar